Cara Cek Resi JNE Online

Cara cek resi JNE dapat dilakukan dengan mudah secara online di blog ini. Seperti diketahui JNE adalah perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi yang cukup terpercaya sehingga banyak pebisnis online yang mempercayakan pengiriman barangnya melalui layanan kurir ini. Nomor resi dari JNE sendiri diberikan pada kuitansi pengiriman yang diberikan oleh customer service kepada kita supaya kita bisa mengecek dan mengetahui siapa pengirim, penerima barang, dan posisi barang yang telah dikirim, apakah masih dalam perjalanan atau sudah sampai ke tujuan. Hal ini tentunya sangat memudahkan kita sebagai konsumen saat belanja online sehingga tidak was-was akan status barang kita.

Saat ini memang tren belanja online sudah semakin berkembang dengan sangat cepat. Tak dapat dipungkiri bisnis jasa pengiriman barang menjadi tumbuh dan besar. Tapi jangan lupa setiap berbelanja online selalu perhatikan keamanannya. Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah selalu cek harga termurahnya. Kalau belanja kebutuhan sehari-hari sih serbupromo bisa menjadi acuan dan referensi tentang katalog promosi terbaru.

Untuk dapat melacak nomor resi JNE, Anda hanya tinggal masukkan nomor resi yang Anda punya ke dalam kolom isian berikut ini lalu klik CEK RESI JNE. Akan muncul window baru yang memberikan informasi yang Anda butuhkan.


JNE:
Mudah kan untuk melacak nomor resi JNE Anda? Bookmark halaman ini agar lain kali Anda langsung dapat untuk mengecek resi yang lain secara online. Terima kasih telah mampir di blog Cara Terselubung.
Update : beberapa pengunjung blog ini mengatakan tidak bisa input nomor resi ke dalam kotak isian di atas. Saya tidak tahu pasti penyebabnya, namun saya sudah coba jika pakai browser Mozilla memang tidak bisa, sedangkan jika pakai Chrome bisa. Entah untuk browser lain saya belum mencobanya.Setelah beberapa kali eksperimen ternyata masalahnya adalah pada template blog, sekarang sudah saya ganti templatenya dan alhamdulillah berhasil bisa memasukkan nomor resi di browser apapun.
Oiya, blog ini tidak berafiliasi dengan JNE, jadi jika ditanya tentang kiriman barang yang tidak sampai-sampai dan sebagainya maka bisa ditanyakan langsung ke CS JNE di nomor ini  (021) 566 5262, 563 3232. Atau bisa juga kirim email ke customercare@jne.co.id.

Labels: ,