Cara Verifikasi Paypal dengan VCN BNI

Banyak cara untuk menjadikan akun paypal kita menjadi terverifikasi, salah satunya adalah dengan menggunakan VCN BNI. VCN merupakan singaktan dari Virtual Card Number, sebenarnya sama saja dengan VCC (Virtual Credit Card) yang biasanya dijual oleh jasa verifikasi paypal. VCN berisi 16 digit nomor dan masa berlakunya, sama seperti dengan Credit Card. Bedanya ini adalah virtual. Jadi bagi kamu yang mempunyai rekening di BNI, mending bikin VCN sendiri aja daripada harus beli VCC yang otomatis lebih mahal karena harus ada fee untuk si penjual.

Untuk dapat menggunakan layanan VCN, kamu harus mengaktifkan layanan mobile banking yang bisa kamu dapatkan dengan mendatangi kantor cabang BNI terdekat. VCN ini hanya berlaku 1 jam setelah kamu request, jadi selesai request langsung digunakan untuk verifikasi paypal kamu ya. Jangan ditunda-tunda ntar malah jadi lupa.

Langkah-langkah verifikasi paypal dengan VCN BNI

  1. Request VCN BNI sejumlah Rp.30.000 untuk verifikasi, biasanya cuma sedikit yang terambil oleh paypal untuk verifikasi, tidak sampai Rp.30.000. Oiya, VCN ini jika tidak digunakan uangnya bisa kembali jadi tidak usah khawatir. Cara requestnya ketik REQ VCN 30000 lalu kirim ke 3346.
  2. Tunggu sebentar, kamu akan diminta untuk memasukkan 2 digit PIN kamu
  3. Kamu akan dapat balasan dari BNI yang berisikan nomor VCN, tanggal valid, dan kode CVC seperti pada gambar di bawah 
  4. Masuk ke akun paypal kamu, lalu klik tulisan "Get Verified"
  5. Masukkan data yang kamu dapatkan pada poin no 3 sesuai data yang dibutuhkan. 
  6. Setelah selesai klik Continue lalu akan ada pemberitahuan bahwa paypal akan mengirimkan kode keamanan sejumlah 4 digit kode untuk verifikasi. Kode ini bisa didapatkan dengan menghubungi call center BNI di (021)500046. Minta ke CS-nya kode keamanan untuk verifikasi paypal. CS-nya udah paham kok. 
  7. Masukkan 4 digit kode yang kamu dapatkan ke akun paypal kamu lalu OK. Selesai, paypal kamu sudah terverifikasi
Gimana? mudah dan cepat kan cara verifikasi paypal menggunakan VCN BNI? Terus pantau blog Cara Terselubung ya untuk mendapatkan informasi dan tutorial lainnya !

Labels: ,